Informasi Diklat

LAPORAN KINERJA HARIAN

 
Gambar dari Susy Susilawati SH., MH., Dr.
LAPORAN KINERJA HARIAN
by Susy Susilawati SH., MH., Dr. - Monday, 29 September 2014, 11:00
 

Yth: seluruh pegawai BPSDM dan pengguna e learning

Salam Pembaharuan:

Dengan ini diberitahukan bahwa sejalan dengan peningkatan tunjangan kinerja yang berlaku mulai bulan Juli 2014, maka BPSDM Kemkumham telah melakukan inovasi dalam membuat Laporan Kinerja Harian (LKH) yaitu berbasis IT, melalui fitur e komunikasi intenal (e komin), soft lounching nya telah dimulai tanggal 22 September 2014, dan LKH melalui e komin ini berlaku untuk seluruh pegawai BPSDM, baik itu pejabat struktural,JFT maupun JFU.

Namun demikian ada beberapa yang perlu kami sampaikan:

1. berdasarkan pemantauan kami terdapat beberapa pejabat yang:

  • belum mengisi laporan kinerja harian (LKH)
  • mengisi LKH namun tidak maksimal dan hanya asal mengisi.

terhadap kedua hal tersebut dapat berdampak pada kemungkinan adanya degradasi  tunjangan kinerja, karena dianggap tidak memiliki kinerja.

2. Untuk itu kami meminta kepada seluruh jajaran, agar memaksimalkan LKH tersebut, demi peningkatan kualitas kinerja perorangan dan organisasi (BPSDM dan Kemkumham).

3. Terkait dengan adanya kekhawatiran akan adanya keisengan diantara pegawai untuk mendelete atau mengedit tanpa sepengetahuan pemiliki account, maka kami sampaikan bahwa setiap aktivitas dalam e komin ini akan selalu terekam dan ada report serta dapat diketahui oleh seluruh pemilik accout yang ada di e learning cq e komin, untuk itu siapapun yang mengisi, mengedit, mendelete bahkan hanya sekedar melihatpun (view) tanpa melakukan aktivitaspun akan dapat diketahui dan terlacak.

4. LKH ini setiap minggunya  di back up/di simpan (save), sehingag menjadi dokumen yang tidak bisa dirubah lagi.

5. Untuk itu kepada semua jajaran, mari biasakan bersikap jujur, karena jujur adalah bagian dari integritas yang kita junjung tinggi.

Demikian disampaikan semoga membawa perubahan bagi kita semua.

                                                          Penanggung Jawab E learning/Ses BPSDM

                                                                              Susy Susilawati

cc: Kepala BPSDM (sebagai laporan)